Inggris, Prancis, banyak lainnya memutuskan hubungan dengan AS dalam menguji daratan
Toto

Inggris, Prancis, banyak lainnya memutuskan hubungan dengan AS dalam menguji daratan

Sementara Amerika Serikat bakal mewajibkan semua pelancong dari Hong Kong, Makau, dan daratan untuk membuktikan hasil tes Covid negatif untuk mendarat di sana, banyak negara berpegang teguh terhadap keputusan yang tersedia sesudah pelonggaran pembatasan anti-pandemi China yang cepat telah membawa pengaruh lonjakan kasus.

Inggris, misalnya, “tidak memiliki rancangan untuk memperkenalkan ulang pengujian Covid atau persyaratan tambahan untuk kedatangan,” kata juru bicara pemerintah Inggris tentang klaim sarana bahwa pembatasan kedatangan dari China tengah dipertimbangkan.

Sementara itu, pejabat kebugaran Uni Eropa mengadakan percakapan untuk mengoordinasikan respon atas keputusan China untuk mencabut pembatasan.

Saluran Standar

Selengkapnya>>
Itu sesudah Italia jadi cuma satu yurisdiksi Uni Eropa yang memunculkan Keluaran SDY ulang tes untuk kedatangan China sesudah menemukan lebih dari 1/2 dari 182 penumpang yang mendarat di dua penerbangan dari Beijing dan Shanghai terinfeksi.

Tetapi Jerman memandang tidak perlu memberlakukan pembatasan perjalanan baru terhadap orang-orang dari China.

Prancis menyatakan dari sudut pandang ilmiah tidak perlu memaksakan pemeriksaan perbatasan, biarpun kepala panel penilaian risiko kebugaran memberikan “itu sanggup beralih kapan saja.”

Belgia telah membuktikan keprihatinan tentang masuknya turis China, bersama dengan bersama dengan walikota Bruges menyerukan supaya para pengunjung hadapi tes Covid atau persyaratan vaksin wajib.

Tetapi Australia dan Selandia Baru senantiasa berpegang terhadap kebijakan perbatasan yang ada.

Perdana Menteri Australia Anthony Albanese berkata: “Tidak tersedia perubahan di dalam panduan perjalanan sementara ini, tetapi kita senantiasa memantau … pengaruh Covid di Australia dan terhitung di semua dunia.”

Seorang pejabat kementerian kebugaran Selandia Baru menyatakan para pelancong dari China bakal sanggup memasuki negara itu tanpa membuktikan hasil tes negatif.

“Pada bagian ini telah dinilai bahwa kedatangan internasional, terhitung dari China, tidak mengubah risiko Covid di Selandia Baru secara signifikan,” jadi seorang juru bicara.

Otoritas Amerika telah mengumumkan di awalnya bahwa mulai 5 Januari orang yang menuju ke Amerika Serikat dari China perlu memiliki hasil tes negatif tidak lebih dari dua hari sebelum sementara berangkat.

Dan calon pelancong perlu membuktikan bukti tes negatif ke maskapai penerbangan sebelum sementara naik.

Penumpang yang dites positif lebih dari 10 hari sebelum sementara penerbangan sanggup memberikan dokumentasi pemulihan sebagai pengganti hasil tes negatif, jadi pejabat federal.

Tes sanggup berwujud tes PCR atau tes berdiri sendiri antigen.

Persyaratan baru bakal berlaku untuk penumpang yang terbang langsung ke Amerika Serikat dari China, terhitung lewat Hong Kong atau Makau, serta orang yang bepergian lewat gerbang negara ketiga yang populer, terhitung Seoul, Toronto, dan Vancouver.

Tetapi otoritas Kanada tidak mengikuti jejak Amerika di dalam pengujian Covid dan sebaliknya bakal “terus memantau suasana dan melindungi keamanan warga Kanada.”

Tetap saja, India terhitung membawa pengaruh orang yang bepergian dari China mulai Minggu membuktikan tes negatif di dalam sementara 72 jam sesudah berangkat di dalam perjalanan mereka.

“Ini dijalankan mengingat suasana Covid yang berkembang di semua dunia,” kata kementerian kesehatan.

Lonjakan baru aktivitas anti-coronavirus mengikuti China yang secara tiba-tiba menghapus pembatasan nol-Covid selama tiga tahun, membawa pengaruh gelombang infeksi besar-besaran.

Pihak berwenang China hadapi tantangan besar untuk melindungi orang sakit dan meminimalkan kematian sambil memenangkan ulang keyakinan publik yang dirusak oleh kebijakan sebelumnya.